Minggu, 25 November 2012

PUISI CINTA "PAGI ITU"

PAGI
Pagi itu,
untuk kesekian kalinya
ku dengar cantik suaramu,
dan hanya itu yg bisa aku rasa
indah dan cantik suaramu yg hanya bisa aku dengar,
aku rasa,aku ambil, dan aku peluh

hingga saat ini,
masih seperti kemaren,kemaren dan kemaren.
belum sedikitpun aku dapat memeluk wajah cantikmu
belum sedikitpun aku menxentuh lembut tanganmu,

aku tahu
pagi itu kamu teramat rindu padaku,
aku tahu
pagi itu kamu gelisah karena terfikirkan ku,
aku juga merasa ketika kamu tak lagi seperti biasa

pagi itu,
kamu hanya bisa tersenyum
sambil meneteskan bening airmata
dari cantiknya bola mata yang begitu indah,
dan hingga pagi itu,
kamu masih bertahan untukku,
 pagi itu,
aku pun merasakan seperti apa yg ada dalam benakmu,
aku juga rindu,
karena aku tahu
kamu juga sayang aku,

my beloved

by: tonilung

0 komentar:

Posting Komentar